Rabu, 12 Februari 2020

Pengertian dan Keunggulan Microfiber




Microfiber adalah istilah terminology yang digunakan untuk menjelaskan serat yang diproduksi secara sangat halus dan nama teknologi untuk pengembangan serat ini. Bahan untuk membuat serat ekstra halus ini menyediakan sebuah pemberian yang superior, dan kehalusan yang luar biasa yang muncul di dalam kain, handuk, lap, kain pel dan banyak aplikasi lain yang dikembangkan seperti dalam jubah mandi, handuk bayi dan lain-lain. Banyak definisi tentang benang microfiber, tetapi kebanyakan mengatakan dalam bahasa umum yaitu; benang yang berukuran kurang dari 1 denier.

                                                Keunggulan Microfiber

Microfiber menembus permukaan pada level yang lebih halus dari pada serat biasa, sambil menghilangkan kotoran dan lemak pada level yang lebih tinggi dan menciptakan permukaan yang lebih luas dari keseluruhan area, 40 kali lebih luas dari pada serat biasa due to weakening the uprigtness of the fibres. Dan menciptakan listrik statis, seperti magnet, polyester dan polyamide yang secara natural memiliki daya listrik positif yang akan menarik daya listrik negative dari debu, kotoran, kutu, tungau dan bahkan memberikan benda pada level micro seperti bakteri.
Hal ini tercipta karena jutaan serat yang bergelombang, tercipta ketika proses splitting, yang membuat produk ini menyerap dengan baik secara extreme (7 kali dari berat air). Ketika digunakan saat basah serat-serat yang sangat halus di dalam kain menciptakan Capillary effect, menyedot dan menahan cairan / kotoran dari permukaan ke dalam permukaan serat-serat kain.
Meskipun produk microfiber mungkin berukuran sama dengan permukaan yang dibersihkan. Tapi microfiber lebih besar. Karena microfiber sangatlah halus, permukaan produk microfiber meningkat dan area untuk menyimpan kotoran dan lemak melalui aksi capillary menjadikan penyimpanan jauh lebih besar dari pada produk biasa.

Oleh karena itu Mipacko memproduksi handuk dan lap menggunakan microfiber 

Kunjungi toko online kami sekarang untuk meliat detail lengkap di www.microfiber.mipacko.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar